Minggu, 19 Agustus 2012

Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb

Sebelum blogger ini berkembang gue cuma mau memperkenalkan diri gue secara singkat lewat postingan gue yang pertama ini, sebelum kesana
gue cuma mau kasih sedikit info kenapa gue mau bikin blog ini. Rencana sih gue mau share share cheat or bug program gitu, tapi kayanya gak harus semuanya begitu ya? hahaha

Perkenalkan ya para blogger, nama gue ini Afdel, tapi sih banyak yang manggil badel haha.. gue hidup ya gak mewah mewah amat, cuma sebatas manusia biasa. ya pokoknya kaya anak anak lain deh, gue tinggal di Jakarta timur ya tepatnya di Duren Sawit. Atau lebih tepatnya di Pondok Kelapa. Atau lebih tepatnya lagi di Kp. Rawadas Rt.10 Rw.03 Usia gue sekarang ya masih remaja gitu, sekiranya 16 taun jalan 17. Ya mungkin ini aja postingan pertama gue ya sobat blogger.

Sekian Trims.! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar